Tuesday, October 30, 2012

Kenapa banyak temen gue manggil nama gue Vikroy ? padahal aslinya fikri . Ada juga panggilan yg unyu beuuuttzzz, Piki -_- ada juga yg gak banget, Picung -_- maksudnya apa cobaaa ? dan yg terakhir Aa -_- jadul abiss

Nama asli gue Andhika Fikri Pratama , kalo kata guru sosiologi disekolah gue (pak Slamet) artinya Anak pertama yg kerjaannya berpikir -_- gak banget.. Kenyataannya emang bener gue suka mikir deh:D Kita ulas satu persatu nama aneh(bukansamaranlho) Guys..

Vikroy.... mungkin karena awalnya dari adek kelas (fans) yg mengganti nama gue sesungguhnya. Katanya sih biar kecean dikitt gituh. Aelah-_- Akhirnya semua temen gue kebanyakan manggil gue Vikroy :D Agak kece sih emang ;;)

Piki..... Ini unyu bgt-_- kalo ini gue sedikit suka. malah lebih kecean ini :D lebih kekanakan banget kalo manggel gue seperti itu. Karena anak bocah dilingkungan gue memanggil nama gue seperti itu. Yg lebih spesialnya lagi, mantan-mantan gue juga seperti itu :D

Picung.... Nah, ini yg gak bisa gue terima!! Cuma karena gue mirip temennya temen gue yg badannya kurus+bantet (samakayague) Gue dipanggilnya itu... Iywwwhhh. Sial emang kelompok manusia yg satu ini wkwk

Aa...... Aduh-_- untungnya cuma keluarga gue doang yg manggilnya seperti ini. Gue adalah anak pertama,cucu pertama,cicit pertama,keponakan pertama dan pokoknya gue anak pertama yg lahir dari Orang tua yg anak pertama juga. Ribet yeh ? gausah dipikirin... Ketuaan gak sih menurut loooo ?

Jadi, seterah kalian mau manggil gue apa :D yg penting jangan manggil gue Andhika! Gue gak suka ;)

No comments:

Post a Comment

Membunuh Hati Yang Sudah Mati

Jatuh cinta kepada seseorang bisa membuatmu berubah. Itu bagus jika ia membuatmu jadi orang yang lebih baik. Bagaimana jika sebalikny...