Tuesday, February 5, 2013

Tersenyumlah


Tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu & menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku tak berada disampingmu.Tetapi, pejamkanlah mata indahmu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu, karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya.. Tak ada lagi yang tersisa untukku selain kenangan-kenangan yg terindah bersamamu. Dengan tatapan matamu, aku bisa melihat keindahan cinta,mata indahmu yang dahulu adalah milikku, kini semua terasa jauh meninggalkanku. Kehidupanku terasa kosong tanpa canda tawamu. Hati,cinta dan rindu adalah milikm. Cintamu takkan pernah membebaskanku. Dan bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku yang telah patah karenamu.. 

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku, hingga akhir hayatku. Hingga tangan Tuhan menyatukan kita lagi. Betapa hati telah terpikat saat sosok terang dalam kegelapan yg telah menghidupkan sinar hidupku, namun tak dapat menyinari&menghangatkanku. Perasaanku sesungguhnya tidak pernah bisa menemukan cinta selain cintamu. Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku. Kau takkan pernah terganti bagaikan pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian,dan kesedihanku.. 

Kini aku telah kehilanganmu 

Aku menyerah, tak sanggup , dan sudah terlalu lelah mengukir senyuman dibibir tipismu. Maafkan aku yang tidak bisa menjaga anugrah darimu ya Allah. Dan aku fikir tugas ku sudah selesai. Bagiku, Dia terindah. Dia segalanya dan kini aku telah kehilangannya. Tidak hanya raga begitupun cintanya. Salahku tak menjaga dia dengan baik, salahku tak ada ketika dia kesepian, salahku juga yang tak mengunci langkahmu ketika hendak pergi.

Maafkan aku,  ini salahku. Kini, aku biarkan kamu bebas menentukan jalan hidupmu. Jaga dia, Tuhan ! Berikan dia seseorang yang lebih baik dari diriku. Seseorang yang bisa menemani ketika dia kesepian, seseorang yang bisa membuat dia selalu bahagia, seseorang yang mau mendengarkan keluhkesahnya, seseorang yang mau melepaskan kegundahan hatinya,
Seseorang yang bisa menegurnya dengan kelembutan ketika dia berada dijalan yang salah, dan seseorang yang mencintainya sepenuh hati.

Dan akhirnya, aku mengerti bahwa kau diciptakan untuk menyakitiku. Aku sadar kau datang tiba-tiba, lalu menghilang seperti sekelebat bayang. Seandainya aku bisa menggunakan sihir, aku ingin menghancurkan mimpiku atau mimpi kita dulu yang sekarang begitu amat sakit merantaiku. Entah mengapa aku tidak bisa marah ? 


Dari orang yg tak perlu kautahu inisialnya

17JN11 22:40

No comments:

Post a Comment

Membunuh Hati Yang Sudah Mati

Jatuh cinta kepada seseorang bisa membuatmu berubah. Itu bagus jika ia membuatmu jadi orang yang lebih baik. Bagaimana jika sebalikny...